saya suka konsepnya. terkadang kita memang sangat menikmati kelucuan anak2 ditelevisi, namun disisi lain kita tidak menyadari bahwa hal ini jugalah yang menyebabkan suburnya alasan ekspoitasi bagi mereka. posternya simpel substantif, penggambaran close up wajah anak kecil menangis dalam kotak televisi cukup menggambarkan pesan poster secara umum. menurut saya tipografinya pun juga sudah cukup baik. tulisan singkat namun substantif. overall mungkin hanya potongan pada gambar televisi saja yang masih terlihat sedikit kurang smooth, but its a good work.
anak-anak adalah bentuk dari kejujuran. anak-anak akan melakukan apa yang ingin dia kerjakan dan tidak akan melakukan yang tidak ingin dia kerjakan. anak-anak masih menyerap apa yang diberikan padanya, terutama dari orang-orang terdekat mereka. iklan ini telah mewakili realitas yang ada saat ini bahwa uang akan dicari dengan berbagai macam cara termasuk lewat anak-anak. gambar anak di dalam TV mewakili perasaan anak-anak yang meskipun terlihat tertawa di layar kaca namun sebenarnya menyembunyikan kelelahan yang luar biasa. mungkin iklan inin akan lebih mengena lagi apabila gambar anak-anak yang di dalam TV tidak hanya satu tp gambar banyak anak-anak agar lebih mengesankan bahwa ekspliotasi terhadap anak pada saat ini sudah sangat banyak.
konsep yg diangkat cukup bagus. apalagi isu ini gampang dilupakan kalo tdk diingatkan. dari pesannya singkat, jelas, padat, dan lugas. good job..... ^_^
4 komentar:
saya suka konsepnya. terkadang kita memang sangat menikmati kelucuan anak2 ditelevisi, namun disisi lain kita tidak menyadari bahwa hal ini jugalah yang menyebabkan suburnya alasan ekspoitasi bagi mereka.
posternya simpel substantif, penggambaran close up wajah anak kecil menangis dalam kotak televisi cukup menggambarkan pesan poster secara umum. menurut saya tipografinya pun juga sudah cukup baik. tulisan singkat namun substantif. overall mungkin hanya potongan pada gambar televisi saja yang masih terlihat sedikit kurang smooth, but its a good work.
anak-anak adalah bentuk dari kejujuran. anak-anak akan melakukan apa yang ingin dia kerjakan dan tidak akan melakukan yang tidak ingin dia kerjakan.
anak-anak masih menyerap apa yang diberikan padanya, terutama dari orang-orang terdekat mereka.
iklan ini telah mewakili realitas yang ada saat ini bahwa uang akan dicari dengan berbagai macam cara termasuk lewat anak-anak.
gambar anak di dalam TV mewakili perasaan anak-anak yang meskipun terlihat tertawa di layar kaca namun sebenarnya menyembunyikan kelelahan yang luar biasa.
mungkin iklan inin akan lebih mengena lagi apabila gambar anak-anak yang di dalam TV tidak hanya satu tp gambar banyak anak-anak agar lebih mengesankan bahwa ekspliotasi terhadap anak pada saat ini sudah sangat banyak.
konsep yg diangkat cukup bagus.
apalagi isu ini gampang dilupakan kalo tdk diingatkan.
dari pesannya singkat, jelas, padat, dan lugas.
good job.....
^_^
Efek visualisasi gambar sudah baik, pemilihan kata juga sudah tepat, makna yang ingin diungkapkan juga mudah dipahami, lanjutkan&terus berkarya...
Posting Komentar